Unisnu Siap Bersinergi dengan Polres Jepara untuk Kemajuan Jepara

Unisnu Siap Bersinergi dengan Polres Jepara untuk Kemajuan Jepara

Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara mendapat kunjungan Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIL., M.Si, Kamis (5/11/2020). Bertempat di Ruang Seminar Rektorat, Kapolres yang didampingi Kasat Sabhara AKP M Syaifuddin, KBO Binmas Iptu Budiyanto, Kasubbag humas Iptu Edy Purwanto, Kapolsek Tahunan AKP Suyitno berserta anggota disambut oleh Rektor Unisnu Jepara Dr. H. Sa’dullah Assa’idi, M. Ag., Wakil Rektor I Dr. H. Akhirin, M.Ag., dan segenap Pejabat Struktural Unisnu Jepara.

Kunjungan Kapolres Jepara ke Unisnu Jepara ini merupakan sarana silaturrahim sekaligus perkenalan AKBP Aris Tri Yunarko, SIL., M.Si sebagai Kapolres Jepara yang baru. Pada kesempatan ini juga, Rektor Unisnu dan Kapolres Jepara sama-sama berkomitmen untuk bekerja sama dan bersinergi dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan untuk menciptakan Jepara yang sejahtera, aman, nyaman dan kondusif.

“Kunjungan ini merupakan sarana untuk saling berkomunikasi dan bersilaturrahim antara Polres dengan Unisnu. Kami memohon bantuan kepada rektor dan Unisnu untuk bersinergi bersama-sama memajukan Jepara, menciptakan suasana yang kondusif agar pembangunan di Jepara bisa berjalan dengan baik”. Ujar AKBP Aris Tri Yunarko, SIL., M.Si.

Lebih lanjut, AKBP Aris Tri Yunarko yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pekalongan ini juga menghimbau serta memohon kepada Rektor untuk menyampaikan kepada mahasiswa supaya terus menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kampus selama pandemi Covid-19.

Senada dengan Kapolres, Rektor Unisnu Jepara juga merasa terhormat dan menyambut baik kunjungan Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko. Dalam sambutannya, beliau siap dan berkomitmen untuk bersinergi bersama Polres Jepara dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan untuk menciptakan Jepara yang sejahtera, aman, nyaman dan kondusif. “Unisnu siap bersinergi dengan Polres Jepara terkait penerapan protokol kesehatan dan menciptakan Jepara yang sejahtera, aman, nyaman dan kondusif.” Ujar Rektor Unisnu.

Dalam Silaturrahim ini, Rektor Unisnu Jepara juga menyampaikan gagasannya untuk bisa menjalin kerja sama antara Unisnu dengan Polres Jepara di bidang pendidikan. Sebelumnya, Unisnu Jepara telah menandatangani nota kesepahaman dengan Polres Jepara dalam hal pembinaan mahasiswa dan penangkalan paham radikalisme di lingkungan kampus, tepatnya pada tahun 2017 silam.