Unisnu Lantik Tiga Pejabat Struktural

Unisnu Lantik Tiga Pejabat Struktural

Bertempat di ruang seminar Lt. 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Kamis (13/2/2020), Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara melantik tiga pejabat struktural masa jabatan 2020-2024. Ketiga pejabat struktural yang dilantik oleh Rektor Unisnu adalah Septyan Andri Norcahyono, S.E. sebagai Kepala Bagian Administrasi Akademik, Mulyadi, S.Ag. sebagai Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni menggantikan Moch. Aminnudin, S.T., M.M., dan Ahmad Zamroni, S.E. sebagai Kepala Tata Usaha Pascasarjana menggantikan Mulyadi, S.Ag.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri oleh Sekertaris Umum Yaptinu Abdul Qohar, S.Sos.I. Wakil rektor I Dr. H. Akhirin, M.Ag., Wakil rektor II Drs. H. Hendro Martojo, Wakil Rektor III Ir. H. Mustofa, M.T. dan segenap pejabat struktural Unisnu Jepara. Pengambilan sumpah pejabat terpilih dilaksanakan sesuai dengan ajaran Islam di depan rohaniwan yang juga menjabat sebagai dekan fakultas dakwah dan komunikasi H. Noor Rohman Fauzan, B.Ed., M.A.

Rektor Unisnu, Dr. H. Sa’dullah assa’idi, M. Ag. dalam sambutannya mengingatkan kembali kepada pejabat yang telah dilantik untuk mengemban tanggung jawab dengan baik.”Yang perlu disadari atas jabatan yang baru diemban ini adalah tanggung jawab, baik hubungannya tanggung jawab dengan pihak luar, maupun dengan internal sivitas akademika Unisnu Jepara” Ujarnya. rektor juga menekankan kepada sivitas akademika Unisnu Jepara untuk istiqomah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Mengutamakan tanggung jawab baru kemudian haknya.

Senada dengan rektor, Sekretaris Umum Yaptinu Abdul Qohar, S.Sos.I.,, yang dalam kesempatan ini mewakili ketua Umum Yaptinu yang berhalangan hadir berharap semua pejabat di Unisnu Jepara antisipatif, mempunyai solusi atas permasalahan, punya inisiatif dan bisa berkoordinasi dengan baik, baik itu kepada atasan maupun staff. Beliau berharap pelantikan ini memberikan sinar untuk unisnu supaya lebih baik kedepannya.

Pelantikan pejabat struktural ini merupakan tindak lanjut atas dikeluarkannya surat keputusan Nomor 6/SK/UNISNU/II/2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural Di Lingkungan Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara masa Jabatan 2020-2024. Dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan struktural ini, semoga kedepannya Unisnu Jepara bisa menjadi lebih baik, berdaya saing dan mampu melahirkan sumber daya manusia unggul yang berilmu berlandaskan nilai–nilai ahlussunnah wal jama’ah.