Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara (Unisnu Jepara) melantik H. Noor Rohman Fauzan, B.Ed., M.A. sebagai Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Much. Imron, S.E., M.M. sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Ir. Gun Sudiryanto, M.M. sebagai Dekan Fakultas Sains dan Teknologi pada Kamis (31/8). Bertempat di ruang seminar Lt. 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, acara pelantikan dan pengambilan sumpah dihadiri oleh Rektor Unisnu Jepara Dr. Sa’dullah assa’idi, M. Ag. Wakil rektor II Drs. H. Hendro Martojo, M.M  Wakil rektor III Ir. H. Mustofa Muhtar, M.T. beserta segenap pejabat struktural Unisnu Jepara.

Pengambilan sumpah pejabat terpilih dilaksanakan sesuai dengan ajaran Islam di depan rohaniwan yang sekaligus merupakan Ketua Progras Studi Magister Manajemen Pendidikan Islam Unisnu Jepara, Dr. Zubaidi, M.Pd

Pelantikan Dekan ini merupakan tindak lanjut atas dikeluarkannya surat keputusan nomor 58/sk/unisnu/viii/2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat struktural di lingkungan Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara masa periode 2017 - 2021.

Pada Hari yang sama juga dilakukan pelantikan Wakil Dekan Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara (Unisnu Jepara). Bertempat di ruang seminar Lt. 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Unisnu jepara Melantik dan mengambil sumpah 5 wakil dekan masa periode 2017 – 2021.

Dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan struktural ini, semoga kedepannya Universitas islam Nahdlatul Ulama Jepara (Unisnu Jepara) bisa menjadi lebih baik, berdaya saing dan mampu melahirkan sumber daya manusia unggul yang berilmu berlandaskan nilai–nilai ahlussunnah wal jama’ah.

Pejabat yang dilantik:

  1. Noor Rohman Fauzan, B.Ed., M.A. sebagai Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi
  2. Imron, S.E., M.M. sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  3. Gun Sudiryanto, M.M. sebagai Dekan Fakultas Sains dan Teknologi
  4. Achmad Slamet, M.S.I. Sebagai Wakil Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi
  5. Anna Widiastuti, S.E., M.Si. Sebagai Wakil Dekan II Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  6. Zainul Arifin, M.Hum. Sebagai Wakil Dekan I Fakultas Sains dan Teknologi
  7. Sarwido, S.E., M.M. sebagai Wakil Dekan II Fakultas Sains dan Teknologi
  8. Ariyanto, S.T., M.T. Wakil Dekan III Fakultas Sains dan Teknologi