UNISNU JEPARA Lantik Kepala UPT Layanan Internasional

UNISNU JEPARA Lantik Kepala UPT Layanan Internasional

Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara (UNISNU JEPARA) melantik Muhammad Nashrul Haqqi, S.Th.I., M.Hum. sebagai Kepala UPT Layanan Internasional masa jabatan 2021-2025, menggantikan kepala UPT layanan Internasional sebelumnya Murharsito, S.E., M.Sc., Selasa (30/08/2022),

Bertempat di ruang seminar pascasarjana, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri oleh Rektor Unisnu Jepara Dr. H. Sa’dullah Assa’idi, M. Ag., Wakil Rektor III Ir. Gun Sudiryanto, M.M, Wakil Rektor II Dr. Aida Nahar, S.E, M.Si., dan juga segenap pejabat struktural Unisnu Jepara. Pengambilan sumpah pejabat terpilih dilaksanakan sesuai dengan ajaran Islam di depan rohaniwan sekaligus Direktur Pascasarjana Unisnu Jepara Dr. H. Barowi, M.Ag.

Dalam Sambutannya, Rektor Unisnu Jepara mengajak segenap sivitas akademika Unisnu untuk bermukhasabah, Mawas diri, dan instropeksi diri, beliau juga berpesan untuk jangan pernah bosan dalam melakukan tugas, berdoa untuk kebesaran unisnu, dan juga melakukan proses transendental. “Unisnu sudah sejak dari tahun 2016 sudah melangkah dalam melakukan kerja sama internasional, baik dengan Universitas Brunei Darussalam maupun Universitas yang ada di Thailand. Tidak perlu jauh-jauh, yang penting kerja sama tersebut dilakukan secara intens dan juga istiqomah” Ujarnya. Beliau berharap mudah-mudahan Unisnu mampu menerapkan pembelajaran yang tak terbatas ruang dan waktu.

Pelantikan pejabat struktural ini merupakan tindak lanjut atas dikeluarkannya surat keputusan rektor Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara nomor 278/sk/unisnu/viii/2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan kepala unit pelaksana teknis layanan internasional masa jabatan 2021—2025. Dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, harapan kedepannya UNISNU JEPARA bisa menjadi lebih baik, berdaya saing dan mampu melahirkan sumber daya manusia unggul yang berilmu berlandaskan nilai–nilai ahlussunnah wal jama’ah.