Unisnu Lantik Dua Pejabat Struktural

Unisnu Lantik Dua Pejabat Struktural

Rektor Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara melantik Dr. H. Barowi, M.Ag sebagai Direktur Program Pascasarjana Unisnu Jepara Masa Jabatan 2020–2024 dan Mayadina Rohmi Musfiroh, S.H.I., M.A. sebagai Dekan Fakultas Syariah dan Hukum Masa Jabatan 2020–2024.


Bertempat di ruang seminar Lt. 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Senin (30/03/2020), acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dihadiri oleh Rektor Unisnu Jepara Dr. H. Sa’dullah Assa’idi, M. Ag., Wakil Rektor I Dr. H. Akhirin, M.Ag., Wakil Rektor III Ir. H. Mustofa, M.T. dan juga segenap pejabat struktural Unisnu Jepara. Pengambilan sumpah pejabat terpilih dilaksanakan sesuai dengan ajaran Islam di depan rohaniwan sekaligus Dekan Faklutas Dakwah dan Komunikasi Unisnu Jepara, H. Noor Rochman, B.Ed., M.A.


Dalam Sambutannya, Rektor Unisnu mengajak segenap sivitas akademika Unisnu untuk bermukhasabah, Mawas diri, dan instropeksi diri, beliau juga menekankan bahwa pejabat harus mempunyai kompetensi, “Pejabat structural adalah dosen, akademisi, pejabat yang harus mempunyai kompetensi, di antaranya adalah pengetahuan, pemahaman, kemampuan, nilai dan minat, itu semua akan menjadi sebuah kecakapan, kemampuan yang akhirnya bisa meningkatkan  kinerja, bias memberikan kontribusi keberhasilan institusi, keberhasilan program pascasarjana dan juga keberhasilan fakutas syariah dan hukum” Ujar rektor.


Senada dengan rektor, Ketua Yaptinu Dr H Shodiq Abdullah M.Ag, juga berpesan kepada pejabat yang dilantik supaya dapat menunaikan amanat, dan menunaikan tugas dengan baik, sekaligus membuktikan sumpahnya dengan kerja nyata dan banyak berinovasi untuk kemajuan institusi. “Harus disadari tantangan ke depan lebih berat kita harus punya itikad dan usaha yang kuat untuk menaikkan level Unisnu, khususnya dalam Akreditasi, baik di Perguruan Tinggi maupun Akreditasi Program Studi”


Pelantikan pejabat struktural ini merupakan tindak lanjut atas dikeluarkannya surat keputusan NOMOR 25/SK/UNISNU/III/2020 tentang Pemberhentian Pelaksana Tugas Dan Pengangkatan Pejabat Struktural Di Lingkungan Universitas Islam Nahdlatul Ulama. Dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan struktural ini, semoga kedepannya Universitas islam Nahdlatul Ulama Jepara (Unisnu Jepara) bisa menjadi lebih baik, berdaya saing dan mampu melahirkan sumber daya manusia unggul yang berilmu berlandaskan nilai–nilai ahlussunnah wal jama’ah.