UNISNU JEPARA Terima Kunjungan dari ITS NU Pekalongan

UNISNU JEPARA Terima Kunjungan dari ITS NU Pekalongan

UNISNU.ac.id – Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu Jepara) mendapat kunjungan dari Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama (ITS NU) Pekalongan, Selasa (25/10/2022). Bertempat di Ruang Rapat Rektorat, kunjungan ITS NU ini merupakan kali kedua, setelah sebelumnya melakukan penandatanganan nota kesepahaman.

Pada kunjungan kedua ini, ITS NU Pekalongan melakukan studi banding dengan Unisnu Jepara di bidang penyelenggaraan Tri Dharma Pergiruan Tinggi dan bidang tata laksana keuangan dan sarpras.

Kunjungan ini merupakan kelanjutan dari nota kesepahaman yang dilakukan antara Unisnu dan ITS NU Pekalongan. Ruang lingkup nota kesepahaman antara dua perguruan tinggi NU ini meliputi bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, manajemen pendidikan tinggi.

Perwakilan ITS NU yang hadir dalam kunjungan kali ini adalah Wakil Rektor I H. Ali Imron, S.E., M.Si., Ketua LPPA M., Dzikrullah Faza, Lc., M.IRKH., Kaprodi Teknologi Komputer Devi Astri Nawangnugraeni, S.Pd., M.Kom., Kaprodi Teknologi Informasi Fari Katul Fikriah, S.ST., M.Kom., serta Humas ITS NU Pekalongan Woro Larasati, S.Pd.

Keenam tamu dari pekalongan tersebut disambut oleh Rektor Unisnu Jepara  Dr. H. Sa’dullah Assaídi, M.Ag., Wakil Rektor Bidang I Dr. H. Mahalli, M.Pd., Wakil Rektor Bidang II Dr. Aida Nahar, S.E., M.Si., Wakil Rektor Bidang III Ir. Gun Sudiryanto, M.M., beserta para pejabat struktural yakni Kepala LPPM, Kepala LPPI, Ketua Prodi Sistem Informasi, Ketua Prodi Teknik Informatika, Kepala Biro Bidang I, Kepala Biro Bidang II, Kepala Bagian Keuangan dan Aset), Kepala Bagian Hukum dan Kerja Sama dan jugaKepala Bagian Humas, Protokoler, Promosi, dan PMB.

Rektor Unisnu menyambut baik kunjungan ITS NU Pekalongan. Beliau berharap agar silaturrahim ini mampu mendatangkan manfaat bagi kedua belah pihak. Dalam sambutannya beliau berharap kegiatanm hari ini berjalan dengan lancar “Mudah-mudahan acara ini akan terselenggara dengan lancar dan benchmarking nanti bisa menemukan hasil yang baik” Ujarnya.

Senada dengan rektor Unisnu, Wakil Rektor ITS NU juga mengungkapkan bahwa tujuan studi banding yang dilakukan ITS NU Pekalongan adalah untuk mengetahui praktik dan pengelolaan di bidang penyelenggaraan Tri Dharma Pergiruan Tinggi, dan bidang tata laksana keuangan dan sarpras. Kegiatan Benchmarking Bidang Penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi berlangsung di ruang Rapat Rektorat, sedangkan Benchmarking Bidang Tata Laksana Keuangan dan Sarpras di Ruang Rapat Wakil Rektor Bidang II lantai 2. [Roni/Humas]