Unisnu Jepara Terima Hibah dari PT. Bhumi Jati Power dan PT. Central Java Power

Unisnu Jepara Terima Hibah dari PT. Bhumi Jati Power dan PT. Central Java Power

Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara menerima hibah dari PT. Bhumi Jati Power dan PT. Central Java Power. Kedua Perseroan Terbatas tersebut merupakan perusahaan yang menangani operasional dan pemeliharaan pada PLTU Tanjung Jati B Jepara. Hibah tersebut berupa 10 (sepuluh) unit PC Desktop dan 2 (dua) unit Laptop senilai Rp. 160.000.000 (seratus enam puluh juta rupiah). Hal tersebut tertuang dalam perjanjian kerjasama antara Unisnu Jepara dengan PLTU Tanjung Jati B Jepara yang sudah lama berjalan.

Rabu (3/3/2021), bertempat di ruang seminar gedung rektorat Unisnu Jepara, penyerahan hibah ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima bantuan. Turut dalam penandatangan tersebut, Rektor Unisnu Jepara, Dr. H. Sa’dullah Assa’idi, M.Ag., dan pimpinan dari PT. Bhumi Jati Power serta PT. Central Java Power.

Penerimaan Hibah dari PT BJP dan PT CJP (PLTU TJB Jepara)

Penyerahan berita acara serah terima beserta bantuan diterima secara langsung oleh Rektor Unisnu Jepara dan disaksikan oleh Wakil Rektor II, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Kepala Biro II dan Plt. Kepala Biro III Unisnu Jepara.

Kesepuluh Unit PC hibah ini nantinya akan dimanfaatkan untuk pembaharuan Laboratorium Komputer yang ada di Unisnu Jepara, Upaya tersebut merupakan wujud komitmen Unisnu Jepara dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi yang bermutu, melahirkan sumber daya manusia cendekia, berakhlakul karimah, dan berlandaskan nilai-nilai ahlussunnah wal jama’ah dalam pengembangan iptek dan seni budaya.

Rektor Unisnu Jepara menyampaikan terimakasih atas kedatangan dan bantuan yang telah diberikan kepada Unisnu Jepara. “Kerjasama dan jalinan silaturrahmi yang sifatnya timbal balik harus selalu kita tingkatkan, apalagi pada posisi yang berbeda tetapi mempunyai manfaat yang sama bagi kehidupan. Semoga pertemuan ini menjadi jendela, bahkan pintu masuk bagi kita semua untuk peningkatan yang lebih baik”. Imbuh Beliau saat memberikan sambutan.