UNISNU JEPARA Tandatangani MoU secara Desk to Desk dengan UNNES dan UIN Sunan Kalijaga

UNISNU JEPARA Tandatangani MoU secara Desk to Desk dengan UNNES dan UIN Sunan Kalijaga

Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara (UNISNU JEPARA) terus memperluas jaringan dan meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak dalam melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi. Bertempat di ruang seminar gedung rektorat Unisnu Jepara, Kamis (13/1/2022), Unisnu Jepara menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) dengan Universitas Negeri Semarang (UNNES) dan Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta. Penandatanganan nota kesepahaman dilaksanakan secara desk to desk.

Rektor UNISNU JEPARA, Dr. H. Sa’dullah Assa’idi, M.Ag., merasa bersyukur dapat melaksanakan kerjasama dengan UNNES dan UIN Sunan Kalijaga. Dengan ditandatanganinya MoU ini, Beliau berharap dapat saling mengembangkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, baik bagi dosen maupun mahasiswa. Serta pengembangan kelembagaan melalui program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Rektor UNISNU JEPARA juga berharap nantinya dapat melakukan kunjungan..

Pada dokumen MoU yang dikirim, UNNES dan UIN Sunan Kalijaga juga menyatakan harapan dari kerja sama yang dijalin dengan UNISNU JEPARA, yaitu mempromosikan kerja sama akademik dalam beberapa bidang, yakni pengembangan kegiatan penelitian, pertukaran mahasiswa, pertukaran informasi yang berkaitan dengan perkembangan dalam pengajaran dan lembaga penelitian, serta kerja sama di bidang lain yang dapat disetujui oleh kedua belah pihak seiring dengan intensitas komunikasi yang terjalin.