UNISNU JEPARA Takziyah ke Rumah Duka Aisyah

UNISNU JEPARA Takziyah ke Rumah Duka Aisyah

UNISNU.ac.id – Kabar wafat Aisyah pada Sabtu (3/9/2022) telah menyesakkan dada seluruh sivitas akademika Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara (UNISNU JEPARA). Gadis dengan nama lengkap Aisyah Aini Alqodir itu adalah mahasiswa program studi Sistem Informasi angkatan 2022. Putri dari Ahmad Qodiron dan Ibu Sumarti itu baru saja memperingati ulang tahunnya ke-18 pada 17 Agustus kemarin.

Sebagai bentuk belasungkawa, Pimpinan UNISNU JEPARA takziyah ke rumah duka Aisyah di Desa Wedelan, Bangsri, Jepara, pada Senin (5/9/2022) siang. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor Bidang III Ir Gun Sudiryanto yang mewakili Rektor. Turut hadir juga Wakil Dekan Bidang III Fakultas Sains dan Teknologi, Ketua Prodi Sistem Informasi, Kepala Bagian Kemahasiswaan, serta perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa UNISNU JEPARA.

Wakil Rektor Bidang III menyampaikan bahwa kehadiran rombongan Pimpinan UNISNU JEPARA ke rumah duka merupakan sebuah kepedulian dan memang menjadi keniscayaan karena Aisyah telah menjadi bagian dari keluarga besar UNISNU JEPARA. “Almarhumah Aisyah Aini Alqodir sudah kami anggap sebagai putri kami, dan sudah tercatat sebagai bagian dari keluarga besar UNISNU JEPARA.” ungkapnya.

“Kami mewakili lembaga mengucapkan belasungkawa, Insha Allah almarhumah husnul khatimah, dan salah satu tujuan kami datang ke rumah duka adalah untuk menyerahkan kembali semua biaya studi atas nama almarhumah dan menyampaikan tali asih kepada keluarga.” pungkas Wakil Rektor Bidang III.

Sementara itu, Ahmad Qodiron yang merupakan ayahanda almarhumah, menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan Pimpinan UNISNU JEPARA. “Sebagai muslim yang beriman, Saya sebagai seorang bapak mengikhlaskan wafatnya putri Saya, ini sebuah taqdir dari Allah SWT. Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih atas kepedulian UNISNU JEPARA.” tutur Ahmad Qodiron yang juga Modin dan Pengurus Ranting NU Desa Wedelan itu.

Dalam takziyah tersebut, juga dilaksanakan tahlil bersama di rumah duka yang dipimpin oleh Syamsul Ma'arif, Dosen UNISNU JEPARA.

Keluarga besar UNISNU JEPARA turut berbelasungkawa atas wafatnya salah satu putri kami, Aisyah Aini Alqodir. Selamat jalan Putri Cendekia UNISNU JEPARA, Insha Allah Husnul Khatimah. [Zak/Humas]