Unisnu Jepara Perkuat Kerja Sama dengan Radar Kudus

Unisnu Jepara Perkuat Kerja Sama dengan Radar Kudus

UNISNU JEPARA – Rektor Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara menandatangani nota kesepahaman dengan Direktur Jawa Pos Radar Kudus sebagai bagian dari ikhtiyar penguatan kerja sama kedua belah pihak, Selasa (21/9) di Ruang Rapat Gedung Rektorat Unisnu Jepara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Rektor Bidang III dan para Dekan di lingkungan Unisnu Jepara. Direktur Jawa Pos Radar Kudus, Baehaqi, hadir secara langsung dan didampingi oleh Pimpinan Redaksi Redaksi, Manager Keuangan, Manager Iklan, Manager Pemasaran, Manager Event, General Manager Radar Kudus Digital, dan Kepala Biro Jepara.

Unisnu Jepara dengan Radar Kudus telah lama berkolaborasi dalam berbagai bidang, mulai dari program pemberitaan, instruktur pelatihan, hingga magang. Rektor Unisnu Jepara, Sa’dullah Assaidi menyampaikan jalinan kerja sama antara Unisnu Jepara dengan Jawa Pos Radar Kudus sudah terjalin lama. Namun secara kelembagaan belum terikat melalui hitam di atas putih. “Ini bukan berarti awal kerja sama. Tapi semakin menguatkan. Karena sebenarnya sudah bermitra sejak beberapa tahun lalu,” katanya.

Rektor mengapresiasi peran Radar Kudus selama ini yang turut membesarkan Unisnu Jepara. Ke depan usai penandatanganan nota kesepahaman, kerja sama yang sudah terjalin semakin kuat. Pihaknya berharap unit organisasi di bawah naungan Unisnu Jepara dapat menindaklanjuti kerja sama itu lebih teknis.

Sementara itu, Direktur Jawa Pos Radar Kudus Baehaqi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Unisnu Jepara yang mempercayakan Radar Kudus sebagai mitra dalam hal komunikasi. Meski saat ini marak media sosial maupaun online, Jawa Pos Radar Kudus hadir sebagai media mainstream yang dapat mempertanggungjawabkan konten beritanya. “Medsos memang tak terbendung. Sebagai media mainstream kami menjadi penyeimbang dan rujukan,” tuturnya.