Unisnu Jepara Jalin Kerja Sama dengan Unwahas Semarang

Unisnu Jepara Jalin Kerja Sama dengan Unwahas Semarang

Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara terus memperluas jaringan dan meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak dalam melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi. Rabu (22/9/2021), Unisnu Jepara berkunjung ke Kota Atlas untuk melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman dengan Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang. Bertempat di ruang rapat lantai 6 Gedung Dekanat, kampus Unwahas Semarang.

Penandatangan nota kesepahaman dilakukan oleh Rektor Unisnu Jepara, Dr. KH. Sa’dullah Assa’idi, M.Ag., dengan Rektor Unwahas Semarang, Prof. Dr. KH. Mudzakir Ali, MA. Dalam hal ini, Rektor Unisnu Jepara didampingi Kepala Biro Bidang III, Dedi Merisa, S.H.I., serta Kabid. Penelitian, Publikasi dan Penerbitan LPPM, R. Hadapiningradja Kusumodestoni, M.Kom.

Dalam sambutannya, Rektor Unwahas Semarang menyampaikan terimakasih kepada Rektor Unisnu Jepara beserta rombongan yang telah berkenan hadir. “Semoga kerjasama ini membawa manfaat, karena kita tidak bisa sendiri. Insha Allah dengan kolaborasi ini akan meringankan kita untuk mengejar kesuksesan dan pencapaian tujuan baik dalam ranah nasional maupun internasional”. Tuturnya.

sambutan rektor Unisnu, MoU dengan Unwahas

Rektor Unisnu Jepara menyampaikan sambutannya, dalam penandatanganan nota kesepahaman antara Unisnu Jepara dengan Unwahas Semarang. Kampus Unwahas Semarang, Rabu (22/9/2021), 


Sementara itu, Rektor Unisnu Jepara mengemukakan rasa syukur atas penandatanganan kerja sama tersebut. Beliau juga memaparkan secara singkat sejarah berdirinya Unisnu Jepara dan juga menyampaikan perkembangan serta rencana kedepan Unisnu Jepara dalam mengemas program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka. “Kerja sama ini merupakan upaya untuk memajukan perguruan tinggi swasta, khususnya di bawah Lembaga Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama (LPTNU) Jawa Tengah”. Imbuhnya.

Terima kasih kepada rektor serta jajaran pimpinan Unwahas Semarang atas terselenggaranya kerja sama ini, Saya berharap, Unisnu Jepara dan Unwahas Semarang bisa berjalan, dan maju kedepan bersama". Pungkas Rektor Unisnu Jepara.

Penandatangan nota kesepahaman tersebut meliputi bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, publikasi ilmiah, pertukaran dosen dan mahasiswa, serta kegiatan lain sesuai fungsi dan wewenang masing-masing pihak.