Unisnu Jepara Jalin Kerja Sama dengan IAIN Salatiga dan UMK

Unisnu Jepara Jalin Kerja Sama dengan IAIN Salatiga dan UMK

Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara terus memperluas jaringan dan meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak dalam melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi. Selasa (9/3/2021), Unisnu Jepara menghadiri undangan dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga untuk melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan IAIN Salatiga, dan juga studi banding antara perpustakaan Unisnu Jepara dengan perpustakaan IAIN Salatiga. Bertempat di ruang rapat lantai 1 Gedung KH. Hasyim Asy’ari, kampus IAIN Salatiga, penandatangan MoU dilakukan oleh Rektor Unisnu Jepara, Dr. H. Sa’dullah Assa’idi, M.Ag., dengan Rektor IAIN Salatiga, Prof. Dr. Zakiyuddin, M.Ag. Dalam hal ini, Rektor Unisnu Jepara didampingi oleh Plt. Kepala Biro III Unisnu Jepara, Dedi Merisa, S.H.I.

Dalam sambutannya, Rektor Unisnu Jepara mengemukakan rasa syukur atas penandatanganan kerja sama tersebut. Beliau juga memaparkan secara singkat sejarah berdirinya Unisnu Jepara dan juga menyampaikan perkembangan serta rencana kedepan Unisnu Jepara dalam mengemas program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka. “Mudah-mudahan, kerja sama ini memberikan keberkahan dan membangun sinergi yang tidak terbatas. Terima kasih kepada rektor serta jajaran pimpinan IAIN Salatiga atas undangannya, semoga dengan kunjungan ini kami mendapatkan pengalaman dan ilmu yang lebih luas". Imbuhnya.

Seusai penandatanganan MoU, agenda kunjungan Unisnu Jepara dilanjutkan dengan studi banding serta penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara UPT. Perpustakaan Unisnu Jepara dengan Perpustakaan IAIN Salatiga, penandatangan MoA dilakukan secara langsung oleh Kepala UPT. Perpustakaan Unisnu Jepara, H. Suyanto, M.Pd., MM., dengan Kepala Perpustakaan IAIN Salatiga, Wiji Suwarno, S.PdI.,S.IPI., M.Hum.

Penandatanganan Kerja Sama Desk to Desk dengan UMK

Sebelumnya, Unisnu Jepara juga menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Universitas Muria Kudus (UMK) secara desk to desk, Selasa (2/3/2021). Acara Penandatanganan MoU dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor III dan Plt. Kepala Biro III Unisnu Jepara. Dokumen Memorandum of Understanding dikirim melalui surat elektronik (Surel) bersamaan dengan Memorandum of Agreement (MoA) antara UPT. Perpustakaan Unisnu Jepara dengan UPT. Perpustakaan Universitas Muria Kudus.

MoU dengan UMK