Unisnu dan Polres Jepara Siap Perkuat Sinergi

Unisnu dan Polres Jepara Siap Perkuat Sinergi

UNISNU.ac.id - Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara (UNISNU JEPARA) mendapat kunjungan dari Polres Jepara, Rabu (22/6/2022). Bertempat di Ruang Seminar, Lantai 1 Gedung Rektorat, Pada kesempatan ini, hadir secara langsung Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH., yang menjabat sebagai Kapolres Jepara pada 1 Juni 2021 lalu.

Dalam hal ini, Kapolres Jepara didampingi oleh Wakapolre Jepara Kompol Berry, ST., SIK; Kabag. SDM Kompol Karman, SH., MH.; Kabagren Kompol Budi Santoso, SH.; Kasat Reskrim AKP M. Fachrur Rozy, SH., SIK; Kasat Lantas AKP R Ade Triken Deayomi, SIK., MH; Kasat Samapta AKP M Syaifuddin,SH.; Kasat Intelkam AKP R Aries Sulistyono,SH.; Kasat Binmas Iptu Sobirin,Spdi.,MM.; Kapolsek Tahunan AKP Suyitno,SH dan Kasubsi Penmas Sihumas Polres Jepara Ipda Badar  Amri Yahya,SH.

Rombongan Kapolres Jepara disambut hangat oleh Rektor Unisnu Jepara Dr. H. Sa’dullah Assa’idi, M. Ag., yang dalam kesempatan ini didampingi oleh Para Wakil Rektor, Direktur Pascasarjana, dan Para Dekan di lungkingan Unisnu Jepara.

Mendapat Kunjungan dari Polres Jepara, Unisnu Jepara Siap Perkuat Sinergi (2022) 1

Kunjungan Kapolres Jepara ke Unisnu Jepara ini merupakan sarana untuk memperkuat silaturrahim, dan sinergitas. Rektor Unisnu dan Kapolres Jepara sama-sama berkomitmen untuk bekerja sama dan bersinergi dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan untuk menciptakan Jepara yang sejahtera, aman, nyaman dan kondusif.

Mendapat Kunjungan dari Polres Jepara, Unisnu Jepara Siap Perkuat Sinergi (2022) 3

Kapolres Jepara, menyampaikan bahwa tujuan kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi, serta memperkuat sinergitas Polri dengan perguruan tinggi. Selain itu juga untuk berkoordinasi, agar ke depan dapat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

“Semoga sinegritas baik ini antara Polres Jepara dan Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara, dapat terus ditingkatkan, karena kampus dapat menjadi salah satu mitra strategis dalam mengelola situasi kamtibmas, agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” kata AKBP Warsono.

Kapolres Jepara juga berharap bersama-sama dengan Unisnu Jepara, untuk berkontribusi mengedukasi publik, agar masyarakat ikut menyebarkan informasi yang benar.

Sementara itu, Rektor Unisnu Jepara menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Polres Jepara. Menurutnya kunjungan yang dilakukan merupakan langkah yang baik dalam rangka menjalin sinergitas.

“Kunjungan silaturahmi ini merupakan bagian penting untuk semakin memperat hubungan kerja sama antara Polres Jepara  dengan Unisnu Jepara  baik di bidang pendidikan maupun kamtibmas,” Pungkas Rektor Unisnu Jepara.