Unisnu Bagikan Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Unisnu Bagikan Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara menggelar acara buka puasa bersama dan bagikan SAntunan Anak Yatim bersama pengurus Yaptinu dan Rois Syuriah PCNU Jepara KH. Ubaidillah Noor Umar. Bertempat di masjid Masjid Ar Robbaniyyin kampus Unisnu Jepara, Kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap tahun di bulan ramadan ini dihadiri oleh sekitar 300 sivitas akademika yang terdiri dari pejabat struktural, dosen, mahasiswa dan karyawan Unisnu Jepara. 

Acara buka bersama dibuka dengan pembacaan tahlil yang dipimpin oleh Dr. K.H. Ahmad Barowi, M.Ag. dan pemberian santunan kepada 85 anak yatim yang ada di sekitar kampus Unisnu Jepara. Santunan diberikan secara langsung oleh rektor Unisnu Jepara Dr. H. Sya’dullah Assa’idi, Wakil Rektor II Drs. H. Hendro Martodjo, M.M. dan Sekertaris Umum Yaptinu Abdul Qohar, S.Sos.I. Pada kesempatan ini juga Unisnu memberikan penghargaan  dan tali asih kepada keluarga karyawan Unisnu Alm. Slamet Jono. S. Ag. Yang telah mengabdi selama 20 tahun di Unisnu Jepara

Rektor Unisnu Jepara Dr. Sa;dullah Assa’idi berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan buka bersama baik dosen, karyawan maupun  Mahasiswa Unisnu yang telah menggalang dana untuk santunan Yatama, beliau juga meminta doa kepada hadirin semua untuk kemajuan Unisnu kedepannya untuk terus maju dan mengabdi kebada masyarakat.. 

Hadir Sebagai pembicara dalam kegiatan ini adalah Rois Syuriah PCNU Jepara KH. Ubaidillah Noor Umar. Dalam tausiyahnya, beliau menyampaikan pentingnya silaturrahim dan pentingnya untuk terus belajar, baik itu ilmu umum, terlebih lagi ilmu agama.

“Saya kira sudah saatnya bagi Yaptinu untuk mendirikan pondok pesantren, saya harapkan tahun ajaran ini nanti pengurus sudah mulai menyiapkan program pembangunan pondok pesantren”. Ujarnya. Beliau menambahkan Yaptinu harus punya nilai lebih yang membedakan dengan yayasan-yayasan lain, salah satunya yakni pondok pesantren tersebut