Unisnu Berikan Apresiasi kepada Mahasiswa Berprestasi

Unisnu Berikan Apresiasi kepada Mahasiswa Berprestasi

Universitas islam nahdlatul ulama (Unisnu) Jepara memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang telah berhasil mengharumkan nama Unisnu Jepara dengan raihan prestasinya. Bentuk apresiasi yang diberikan bagi para mahasiswa dilakukan dengan memberikan penghargaan dan beasiswa kepada 10 mahasiswa berprestasi oleh rektor Unisnu Dr. H. Sa’dullah Assaidi, M.Ag, dan Dr. H. Mahalli, M.Pd. wakil rektor bidang 1 Unisnu Jepara di ruang Seminar rektorat, Jum’at (16/7/2021)

Berbagai prestasi yang berhasil diraih oleh mahasiswa Unisnu Jepara di tahun 2020 hadir dari kejuaraan akademik maupun non akademik, individu maupun kelompok, dari tingkat regional, Propinsi, Nasional, dan juga internasional.

Rektor Unisnu Dr. H. Sa’dullah Assaidi, M.Ag, dalam sambutannya merasa bangga dengan banyaknya prestasi yang ditorehkan oleh mahasiswa Unisnu. “Selamat atas pencapaian prestasi yang diraih, mempertahankan prestasi merupakan sebuah konsekuensi, amanat yang harus ditempuh. Dalam hal ini, mahasiswa yang berprestasi mempunyai tugas beramal dalam kebaikan, menciptakan mabadi khaira ummah khususnya yang sesuai dengan bidang kompetensi” ucap Rektor.

“Berkompetisi bukan hanya meyakini bahwa apa yang kita miliki adalah sebagai power, melainkan bagaimana kita bisa meraih peluang dengan kerja keras dan berdo'a. Terimakasih telah membawa nama baik lembaga,” pungkas Rektor.

Kesepuluh mahasiswa berprestasi yang mendapatkan apresiasi dan beasiswa tersebut adalah Fatma Ariyanti (Pendidikan Bahasa Inggris), Muhammad Emil Hakim Aba (Hukum Keluarga Islam), Siti Zulfika (Pendidikan Guru Sekolah Dasar), Muhammad Rovi Himawan (Desain Komunikasi Visual), Mila Lusy Oktavia (Ekonomi Islam), Khilda Nur Lutfiyana, Ahmad Munzdir Amri, Kholifatun Nikmah, Faziyadati Ilma, dan Fitriyyatul Khoiriyyah (Pendidikan Agama Islam).

“Sebelumnya tidak menyangka kalau Unisnu akan memberikan apresiasi luar biasa kepada kami. Tujuan awal kami berkompetisi hanya ingin menambah pengalaman dan mengasah kemampuan diri. Ini membuktikan bahwa UNISNU benar-benar memberikan kepada mahasiswa dorongan dan dukungan penuh untuk terus tumbuh maju. Harapan kami tentu teman-teman mahasiswa terus semangat mencetak prestasi-prestasi gemilang melalui ide-ide cemerlang guna meraih masa depan yang lebih benderang” Ujar Muhammad Emil Hakim Aba.