Undangan Ujian Jalur Tahfidz Periode I Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2022/2023

Undangan Ujian Jalur Tahfidz Periode I Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2022/2023

Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji syukur kehadirat Allah S.W.T. yang telah melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada kita. Sholawat serta salam semoga tercurahkan kepada Rasulullah Muhammad S.A.W., semoga kita mendapatkan syafaatnya kelak, amin.

Penerimaan mahasiswa baru program Beasiswa Tahfidz UNISNU Jepara Tahun Akademik 2022/2023 Periode I telah dilakukan seleksi Administrasi. Seleksi administrasi Periode I adalah calon mahasiswa baru yang terdaftar pada sistem PMB sampai tanggal 12 Mei 2022. Hasil Seleksi tersebut dapat dilihat pada laman berikut https://bit.ly/admgel-1. Pendaftar yang dinyatakan LOLOS berhak melanjutkan pada tahap seleksi Kompetensi dan Wawancara.

Berkaitan dengan hal tersebut, kami mengundang segenap Pendaftar Program Beasiswa Tahfidz yang lolos seleksi administasi untuk mengikuti seleksi Kompetensi dan Wawancara. Seleksi Kompetensi berupa sema’an hafalan kemudian dilanjutkan dengan Wawancara, dilaksanakan pada:

  • Tanggal: 23 Mei 2022 sampai 3 Juni 2022
  • Tempat: Masjid Ar-Robaniyyin, Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
  • Waktu: sesuai sesi, jadwal terlampir
  • Keterangan: Peserta yang tidak hadir dinyatakan tidak lolos

Sebagai informasi ketentuan seleksi/penilaian, peserta dapat mempelajari Pedoman Beasiswa Tahfidz UNISNU Jepara pada tautan berikut https://bit.ly/PedomanTahfidz22-23

Demikian undangan dari kami, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.


 Unduh Surat Resmi