Tingkatkan Kualitas Layanan, FEB Bentuk MarCom

Tingkatkan Kualitas Layanan, FEB Bentuk MarCom

UNISNU JEPARA – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) membentuk Marketing Communication (MarCom) yang beranggotakan 15 mahasiswa aktif lintas program studi. MarCom adalah unit kerja magang mahasiswa. Mereka yang aktif di Marcomm diproyeksikan menjadi tim pendukung kegiatan fakultas, baik terkait dengan keprotokolan, kehumasan, promosi, sampai dengan kegiatan akademik.

Mahasiswa yang menjadi anggota MarCom mengikuti pembekalan sekaligus pelatihan seputar tugas-tugas mereka, pada Ahad (29/12/2019) di gedung A FEB. Materi yang diberikan terdiri dari pengantar desain grafis, cek plagiarisme, kehumasan, dan keprotokolan.

Hadi Ismanto, Wakil Dekan I FEB yang membuka acara menerangkan bahwa para mahasiswa yang aktif di MarCom akan bertugas membantu kegiatan yang ada di FEB. “Ini adalah rekrutmen pertama MarCom dan baru 15 yang mendaftar,” ujarnya.

Hadi menambahkan bahwa pada tahun depan, diharapkan antusiasme mahasiswa aktif di MarCom lebih meningkat karena sejatinya program ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa. Melalui program ini pula, FEB ingin semakin memaksimalkan kualitas layanan, utamanya layanan informasi dan komunikasi.

“MarCom akan menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mempersiapakan diri menuju dunia kerja yang sesungguhnya” tutur Hadi. “Saya harap MarCom dapat membantu Fakultas dalam mengelola media dan public relation, anggotanya juga dapat bekerja semaksimal mungkin agar nantinya dapat menjadi bekal ketika sudah lulus nanti,” pungkasnya. [Marcomm FEB]