Tim Futsal Unisnu Raih Juara III POM Rayon I Jateng

Tim Futsal Unisnu Raih Juara III POM Rayon I Jateng

Tim Futsal Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara berhasil meraih juara III dalam Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Rayon I Jawa Tengah Cabor Futsal, Senin (27/4/2019). Sebanyak 30 tim berpartisipasi dalam Gelaran yang rutin diselenggarakan oleh paguyuban pimpinan perguruan tinggi bidang kemahasiswaan PTN – PTS rayon I Jawa Tengah setiap 2 tahun sekali pada tahun ganjil ini.

Pekan Olahraga Mahasiswa (POM) Rayon I Jawa Tengah Cabang Olahraga Futsal dilaksanakan di Lapangan Futsal Undip Semarang, 25-27 April 2019. Langkah tim futsal Unisnu Jepara terhenti di babak semifinal setelah takluk dari tim futsal Unnes dengan skor akhir 2-1.  

“Alhamdulillah bisa juara III, semua lawan bermain bagus, lawan terberat di kompetisi ini mungkin dari Unnes, karena memang dari segi materi pemain, Unnes lebih unggul karena ada beberapa pemain yang sudah masuk liga pro futsal.” Ujar Reza,Ketua UKM OPOR Unisnu Jepara

“Persiapan kemarin sebenarnya lumayan bagus, karena melanjutkan persiapan dari yg UMK, di UMK kemarin kita dapat juara II, cuman di persiapan kali ini memang ada sedikit kendalan ketika latihan, ada beberapa pemain yg belom bisa hadir, jadi utk materi yg di sampaikan waktu hari latihan ada yg tertinggal dan juga ketika persiapan mepet, tidak mungkin harus mengulang lagi materi latihan sebelumnya utk pemain yg belom bisa hadir, akan tetapi saya juga harus melanjutkan program yg sudah saya rancang, jadi yg tertinggal secepat mungkin harus mengejar ketertinggalan yg dialami dan saya tetap melanjutkan program saya” Ujar Dikdik Bagus Setyarsono, pelatih tim Futsal Unisnu Jepara.

“Kemarin kita kecolongan krna kesalahan sndiri,tapi saya bangga dengan official dan pemain yang sudah berjuang maksimal dan mendapatkan hasil terbaik yg dikasih sama Alllah SWT . Satu lagi, bangga dg tim ini karena semua talenta asli dari Jepara semua” Pungkasnya