Perubahan Nomor Ponsel Tidak Valid Mahasiswa Penerima Bantuan Subsidi Kuota Internet Kemendikbud

Perubahan Nomor Ponsel Tidak Valid Mahasiswa Penerima Bantuan Subsidi Kuota Internet Kemendikbud

Disampaikan kepada mahasiswa Unisnu Jepara bahwa berdasarkan hasil verifikasi provider dan Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) Kemendikbud terhadap usulan nomor-nomor mahasiswa untuk mendapatkan bantuan subsidi kuota internet, diperolah informasi bahwa terdapat 412 nomor ponsel yang dilaporkan TIDAK VALID.

Sehubungan dengan hal tersebut, telah dilakukan langkah taktis dengan mengganti nomor ponsel mahasiswa dengan nomor baru agar tetap mendapatkan bantuan subsidi kuota internet tersebut.

Bagi mahasiswa yang nomornya diganti dengan yang baru, silakan untuk mengambil kartu perdana di kantor Biro 3 Unisnu Jepara pada hari kerja (Senin-Jumat, jam 07.30-16.00 WIB) paling lambat Kamis 15 Oktober 2020.

Disampaikan juga bahwa jika nomor-nomor tersebut tidak diambil dan diaktivasi oleh mahasiswa yang bersangkutan, maka bantuan Kuota Internet dari Kemendikbud akan hangus. Informasi pengambilan kartu baru pengganti dapat hubungi :

  wa.me/6281339689288  

Adapun daftar nama mahasiswa yang nomor ponselnya dinyatakan tidak valid dan telah diganti dengan nomor yang baru adalah sebagai berikut: