Pengambilan Kartu Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua/Lengkap

Pengambilan Kartu Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua/Lengkap

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya vaksinasi covid-19 dosis kedua pada tanggal 27 September 2021 hasil kerja sama Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara, Polres Jepara, dan Klinik YAI Medika, kami sampaikan bahwa kartu vaksinasi bagi pegawai dan mahasiswa peserta vaksinasi dosis kedua/lengkap tersebut dapat diambil pada:

  • hari, tanggal: Selasa—Jumat 28 September—1 Oktober 2021
  • waktu: pukul 08.00—15.30 WIB
  • tempat: Ruang Biro Bidang III, Lantai Dasar Gedung Pascasarjana
  • keterangan: dapat diwakilkan

Selanjutnya, perlu kami sampaikan bahwa:

  1. Pegawai dan mahasiswa yang mengikuti vaksinasi dosis pertama pada 30 Agustus 2021 tetapi tidak mengikuti vaksinasi dosis kedua pada 27 September 2021 dapat secara mandiri mengikuti vaksinasi dengan jenis vaksin Moderna yang diselenggarakan oleh Polres Jepara atau instansi/layanan kesehatan lain yang memungkinkan.
  2. Pegawai dan mahasiswa yang terlambat dalam mengambil kartu vaksinasi dan/atau diketahui bahwa kartu vaksinasi belum tercetak atau telah rusak maka pegawai dan mahasiswa tersebut bertanggung jawab untuk mengurusnya ke Polres Jepara.
  3. Kartu vaksinasi merupakan dokumen yang berbeda dengan sertifikat vaksinasi.
  4. Sertifikat vaksinasi dapat diperoleh secara mandiri melalui aplikasi PeduliLindungi atau laman https://pedulilindungi.id/ menggunakan nomor ponsel yang didaftarkan ketika vaksinasi.

Demikian pengumuman ini dibuat untuk diketahui dan dijadikan perhatian.