Jalan Sehat Peringati Harlah ke-31 UNISNU JEPARA Berlangsung Semarak

Jalan Sehat Peringati Harlah ke-31 UNISNU JEPARA Berlangsung Semarak

Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara (UNISNU JEPARA) mengadakan Jalan Sehat peringati harlah ke-31, Jumat (12/8/2022). Kegiatan Jalan Sehat ini juga dimeriahkan dengan pembagian berbagai macam doorprize bagi dosen dan karyawan Unisnu Jepara.

Kegiatan dimulai dengan senam pagi yang rutin dilakukan oleh sivitas akademika Unisnu Jepara setiap Jumat pagi. Setelah senam pagi, peserta mulai melakukan jalan sehat dengan rute yang telah ditentukan. Jalan Sehat diikuti oleh Dosen, pegawai Unisnu, Pengurus, dan karyawan Yaptinu Jepara.

Setelah semua peserta kembali ke garis finish, acara dilanjutkan dengan sarapan pagi, hiburan musik, pemotongan tumpeng, dan juga pembagian doorprize. Berbagai macam doorprize disediakan oleh panitia, mulai dari TV, mesin cuci, hingga sepeda gunung. Pemotongan tumpeng dilakukan oleh Rektor Unisnu Jepara Dr. H. Sa'dullah Assa'idi, M.Ag.

“Harapan diadakannya jalan sehat agar semua pegawai menjadi sehat, terjalin keakraban di antara semua pegawai UNISNU JEPARA. Alhamdulillah ini momennya pas di ulang tahun Unisnu yang ke-31” Ujar Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Siti Istiqomah, S.E., M.Si.

Senada dengan Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian, Kepala Biro Bidang II , sekaligus ketua panitia kegiatan Jalan sehat Marisa Millaty, S.E. juga berharap kegiatan ini bisa semakin membuat kompak segenap sivitas akademika dan juga pegawai UNISNU JEPARA. “Harapannya dengan jalan sehat ini mengajak pegawai Unisnu supaya berusaha bersama-sama untuk mencapai unisnu unggul, harus berusaha bersama dan kompak” Ujarnya


Di samping jalan sehat, Unisnu Jepara sebelumnya juga menggelar kegiatan yang bersifat spiritual yakni majelis dzikir bersama al khidmah Ahad, (7/8/2022), ziarah pendiri Unisnu (1/8/2022) dan juga kegiatan Unisnu berbagi, sebuah kegiatan sosial bagi masyarakat sekitar yang kurang beruntung, (1-5/8/2022).