Hasil Seleksi Bantuan UKT/SPP Mahasiswa Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021

Hasil Seleksi Bantuan UKT/SPP Mahasiswa Semester Genap Tahun Akademik 2020/2021

Setelah membuka dua kali pendaftaran Bantuan Uang Kuliah Tunggal (UKT)/Sumbangan Pembiayaan Pendidikan (SPP) Mahasiswa Semester Genap TA 2020/2021, pertama untuk penerima lanjutan, dan kedua untuk penerima pengganti, Universitas Islam Nahdlatul Ulama (Unisnu) Jepara telah pula melakukan seleksi untuk menentukan mahasiswa yang  diusulkan menerima bantuan.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Berdasarkan Keputusan Rektor Nomor 15/SK/UNISNU/II/2021, daftar seribu mahasiswa yang diusulkan ke Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan (Puslapdik), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), untuk menerima Bantuan UKT/SPP Mahasiswa Semester Genap TA 2020/2021 sebagaimana tercantum dalam Lampiran pengumuman ini.
  2. Apabila dalam daftar usulan Unisnu Jepara terdapat mahasiswa yang tidak memenuhi syarat sebagai penerima bantuan sesuai petunjuk teknis, baik  berdasarkan verifikasi Puslapdik Kemendikbud maupun temuan terbaru Unisnu Jepara, maka status pengusulan mahasiswa tersebut dibatalkan.
  3. Teknis pembayaran UKT/SPP mahasiswa akan diberitahukan kemudian setelah Puslapdik Kemendikbud menetapkan usulan Unisnu Jepara valid dan mentransfer dana bantuan ke rekening Unisnu Jepara.
  4. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, mahasiswa atau pihak yang berkepentingan dapat menemui Bagian Kemahasiswaan di Gedung Pascasarjana Lantai Dasar.


Pengumuman No. 63/B3/UNISNU/III/2021