Pendataan Vaksinasi Covid-19 Unisnu Jepara

Pendataan Vaksinasi Covid-19 Unisnu Jepara

Disampaikan dengan hormat bahwa dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 melalui peningkatan kekebalan dan melindungi kesehatan warga kampus serta memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh, maka perlu dilaksanakan vaksinasi bagi segenap dosen dan tenaga kependidikan Unisnu Jepara.

Sebagai langkah awal, Unisnu Jepara akan melakukan pendataan vaksinasi Covid-19 terhadap seluruh dosen dan tenaga kependidikan. Pendataan ini juga menjadi bagian dari persiapan impelementasi kebijakan Kementerian Pendidikan Kebudayaan terkait dengan vaksinasi masal bagi pendidik dan tenaga kependidikan sebagaimana tertuang dalam Surat Edaran Bersama (SEB) Menteri Kesehatan Nomor HK.02.01/MENKES/524/2021, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 4 Tahun 2021, Menteri Agama Nomor 2 Tahun 2021, dan Menteri Dalam Negeri Nomor 440/2142/SJ tentang Pelaksanaan Vaksinasi bagi Kelompok Sasaran Pendidik dan Tenaga Kependidikan dalam rangka Penanggulangan Pandemi Coronvirus Disease 2019 (COVID-19), serta surat Plt. Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 23412/A/GT.00.16/2021 tanggal 8 April 2021 hal Pelaksanaan Vaksinasi Masal bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan.

Sehubungan dengan hal tersebut, seluruh dosen dan tenaga kependidikan Unisnu Jepara wajib mengikuti pendataan vaksinasi Covid-19 secara daring dengan mengisi formulir dengan KLIK TOMBOL di bawah ini paling lambat Jumat tanggal 16 April 2021 pukul 15.00 WIB.

Pendataan tersebut juga dimaksudkan untuk mengetahui kondisi obyektif dosen dan tenaga kependidikan tentang status vaksinasinya. Oleh karena itu, baik yang sudah/sedang mengikuti vaksinasi maupun belum pernah vaksinasi sama sekali, tetap wajib mengikuti pendataan.


ISI FORMULIR PENDATAAN